top of page
Search
Writer's pictureKPM UNISBA

Proself XII: Table Manners KPM Unisba 2024

Proself XII: Table Manners KPM Unisba 2024

Dokumentasi KPM Unisba


Bandung, 29 September 2024 — Telah dilaksanakan acara Proself XII: Table Manners KPM Unisba 2024 dengan tema The Art of Dinning: Light Up the Elegantly Mannered & Wonderful Arabian Night yang bertempat di Horison Ultima Hotel Bandung.


Acara ini bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kesadaran seseorang mengenai pentingnya perilaku sopan selama makan, serta untuk menampilkan etika yang baik dalam berbagai situasi, baik formal maupun informal. Ketua pelaksana Table Manners mengatakan serta mengutip sebuah pesan dari seorang tokoh besar yaitu Lou Holtz “Life is ten percent what happens to you and ninety percent how you respond to it." Jadi gunakan 90% potensimu untuk terus berkembang.


Selain itu, acara ini berfungsi sebagai sarana untuk membangun hubungan baik dengan pihak eksternal, khususnya dengan KPM Sahabat. Dihadiri oleh total 106 peserta dengan jumlah 76 peserta internal dan 30 peserta eksternal, momen ini juga menjadi kesempatan bagi para pengurus dan anggota internal untuk berinteraksi dengan lebih dekat.


Table Manners ini dimulai dengan laporan Ketua Pelaksana dan sambutan Ketua Umum, dilanjutkan dengan acara inti yaitu Table Manners Course. Selanjutnya, terdapat pemberian reward pada beberapa nominasi yang telah dilakukan dengan cara voting. Adapun hiburan musik yang dibawakan oleh Olav di akhir puncak acara untuk memeriahkan rangkaian selanjutnya.


Semoga dengan terselenggaranya acara Proself XII: Table Manners ini dapat memperkuat hubungan antar peserta baik internal maupun eksternal, juga dapat mengembangkan kesadaran dan keterampilan dalam menerapkan perilaku sopan selama makan.


Laporan Ketua Pelaksana Proself XII: Table Manners KPM Unisba 2024

Dokumentasi KPM Unisba


Sambutan Ketua Umum KPM Unisba Periode 2024

Dokumentasi KPM Unisba


Table Manners Course

Dokumentasi KPM Unisba


Hiburan

Dokumentasi KPM Unisba


Nominasi dan Penghargaan

Dokumentasi KPM Unisba


Queen and King Proself XII: Table Manners KPM Unisba 2024

Dokumentasi KPM Unisba

3 views0 comments

コメント


bottom of page