top of page
Search
Writer's pictureKPM UNISBA

Procoma (Protocol Comparison Activity) KPM Unisba Periode 2022


Procoma (Protocol Comparison Activity) KPM Unisba Periode 2022

Dokumentasi KPM Unisba


Pada hari Minggu, 20 November 2022 telah berlangsung aktivitas kerja Procoma (Protocol Comparison Activity) yang diselenggarakan secara semi offline di Gd. Hj. Kartimi Kridhoharsoejo dan media Zoom Meeting.


Procoma merupakan sebuah kegiatan studi banding yang bertujuan untuk mengetahui nilai dan budaya organisasi pada masing-masing Korps Protokoler Mahasiswa yang tersebar di Jawa Barat atau yang akrab dikenal dengan sebutan KPM Sahabat. Tercatat, sebanyak lima KPM ikut serta menghadiri acara ini. Empat di antaranya hadir secara offline dan satu lagi menghadirinya secara online. Lima KPM yang menghadiri acara ini berasal dari KPM Telkom University, KPM Universitas Muhammadiyah Bandung, UPM Stikep PPNI Jawa Barat, KPM IKIP Siliwangi, dan KPM IAIN Syekh Nurjati Cirebon.


Acara inti diisi dengan sesi diskusi dan berbagi cerita seputar nilai dan budaya organisasi, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Keakraban juga tercipta pada sesi Ramah Tamah, di mana peserta yang hadir ikut bermain games dan quiz menarik yang diadakan oleh Panitia.


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan KPM Sahabat yang telah berkontribusi mensukseskan acara ini. Semoga acara ini menjadi langkah awal bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi satu sama lain.


Laporan Ketua Pelaksana

Dokumentasi KPM Unisba


Laporan Ketua Umum KPM Unisba Periode 2022

Dokumentasi KPM Unisba


Sesi Diskusi antar KPM Sahabat

Dokumentasi KPM Unisba


Penyerahan Sertifikat kepada KPM Sahabat

Dokumentasi KPM Unisba


Peserta yang Berasal dari Berbagai KPM Sahabat

Dokumentasi KPM Unisba



2 views0 comments

Komentáře


bottom of page