top of page
Search
Writer's pictureKPM UNISBA

Pelantikan Pengurus Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2024


Pelantikan Pengurus Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2024-2025

Dokumentasi KPM Unisba


Bandung, 16 Februari 2024 — Telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2024 pada hari Jum’at 16 Februari 2024 dilaksanakan secara offline yang bertempat di Gd. Hj. Kartimi Kridhoharsojo, Unisba.


Acara Pelantikan Pengurus ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yaitu Bapak Dr. Amrullah Hayatudin, S.H.I., M.Ag., Kepala Bagian Kemahasiswaan, Bapak Hikmat Taofiq, S.Ag, Kasie Kegiatan Organisasi, Kewirausahaan dan Internasionalisasi, Bapak Muhammad Zakaria, Amd. Pelantikan ini juga dihadiri oleh KPM Sahabat dan beberapa UKM serta LKM yang ada di Unisba.


Pelantikan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian pembacaan Surat Keputusan Rektor dan Surat Pemberhentian Demisioner oleh Kasie Kegiatan Organisasi. Agenda Pelantikan dan Penandatanganan Serah Terima Jabatan dilakukan oleh Ketua Umum Periode 2023, Ketua Umum Periode 2024 dan Wakil Rektor III, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Janji Jabatan Pengurus KPM Unisba Periode 2024-2025. Acara diakhiri dengan sambutan Ketua Umum baru serta penutupan dengan Pembacaan Do’a.


Selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan baru, semoga Kabinet Progressio selalu amanah, sukses dan menjadi pemimpin yang membawa kebaikan, berlayar jauh sampai tujuan dengan segenap kerja keras serta kesungguhan.


Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepengurusan KPM Unisba 2023

kepada Kepengurusan KPM Unisba 2024

Dokumentasi KPM Unisba


Sambutan Ketua Umum Demisioner KPM Unisba Perode 2023

Dokumentasi KPM Unisba


Sambutan Ketua Umum KPM Unisba Perode 2024

Dokumentasi KPM Unisba


Sambutan Presma Unisba

Dokumentasi KPM Unisba


Sambutan Wakil Rektor III

Dokumentasi KPM Unisba

5 views0 comments

Komentáře


bottom of page