top of page
Search
Writer's pictureKPM UNISBA

Musyawarah Besar Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2022-2023


Musyawarah Besar Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2022-2023

Dokumentasi KPM Unisba


Bandung, 23 - 24 Desember 2023 — Telah dilaksanakan Musyawarah Besar Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2023 yang bertempat di Basement Fakultas MIPA, Jl. Ranggagading No. 8, Unisba.


Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban selama satu periode yang telah dilewati dan mendiskusikan kembali aturan yang tertuang dalam AD-ART dan GBPK. Acara ini juga dihadiri oleh para Alumni serta Demisioner KPM Unisba sebagai Peninjau agar Sidang dapat terlaksana dengan baik.


Musyawarah Besar diawali dengan pembukaan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut dengan Sidang Pleno I, Sidang Pleno II, Sidang Pleno III, dan Sidang Pleno IV, selanjutnya yaitu pemilihan serta penetapan Ketua Umum Baru sekaligus sambutan Ketua Umum terpilih Kang Royhan Sulthan Luthfi dan Kang Syamsifa Rachman sebagai Wakil Ketua Umum terpilih. Acara penutupan di akhiri dengan cuplikan video Farewell angkatan 29 dan Pembacaan Do’a.


Semoga dengan terlaksananya acara ini, KPM Unisba mampu mengemban amanah yang telah dititipkan dan bersama-sama mencapai tujuan demi masa yang akan datang.


Pembacaan Lembar Pertanggungjawaban Ketua Umum dan

Wakil Ketua Korps Protokoler Mahasiswa Unisba

Dokumentasi KPM Unisba


Pembacaan Lembar Pertanggungjawaban Kepala Departemen

Dokumentasi KPM Unisba


Suasana pembacaan Closing Statment pada Lembar Pertanggungjawaban

Dokumentasi KPM Unisba


Penetapan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum baru

Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2024-2025

Dokumentasi KPM Unisba

0 views0 comments

Comentários


bottom of page