top of page
Search
Writer's pictureKPM UNISBA

KPM Goes To: Family Gathering 2023


KPM Goes To: Family Gathering 2023

Dokumentasi KPM Unisba


Pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 11-12 Maret 2023 telah berlangsung salah satu rangkaian kegiatan KPM Goes To yakni Family Gathering bertemakan "Push The Limits to The Next Level With a Great Team and Make More Dreams Come True" yang bertempat di Villa Istana Bunga, Villa La Bagasta, Jl. Savia III Cihanjuang Rahayu, Parongpong.


Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin serta memperat tali silaturahmi antar keluarga besar KPM Unisba. Mengingat Family Gathering ini tidak hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota saja, tetapi alumni KPM Unisba juga ikut memeriahkannya.


Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Dies Natalis KPM Unisba yang pada tahun ini menginjak usianya yang ke-31. Kegiatan semakin terasa meriah dengan agenda yang paling ditunggu, yakni pengumuman Protocol of The Year yang pada akhirnya penghargaan ini diberikan kepada Annisa Arsyad Fadilah selaku Staff Departemen Umum.


Semoga dengan diadakannya KPM Goes To: Family Gathering ini semakin mempererat tali silaturahmi antar anggota, pengurus, dan alumni KPM Unisba.


Potret Keseruan Pengurus dan Anggota KPM Unisba dalam Bermain Game

Dokumentasi KPM Unisba


Persembahan Tiap Departemen dan Angkatan

Dokumentasi KPM Unisba


Peraih Penghargaan Protocol of The Year KPM Unisba Periode 2022

Dokumentasi KPM Unisba

10 views0 comments

Comments


bottom of page