top of page
Search
Writer's pictureKPM UNISBA

First Meet Open Recruitment KPM Unisba Periode 2022


First Meet Open Recruitment KPM Unisba Periode 2022

Dokumentasi KPM Unisba


Pada hari Jum'at, 16 September 2022, telah berlangsung acara First Meet Calon Anggota Angkatan XXX sebagai rangkaian dari Open Recruitment KPM Unisba Periode 2022 yang bertempat di Ruang Kelas 410 Lantai 4 Kampus Utama Unisba.


Tercatat sebanyak 79 peserta dari seluruh fakultas di Universitas Islam Bandung menghadiri acara ini secara langsung. Tentu ini menjadi suatu prestasi yang cukup membanggakan bagi KPM Unisba.


Acata First Meet ini dijadikan sebagai pertemuan pertama antara peserta dengan pengurus KPM Unisba yang juga sekaligus untuk saling berkenalan antar peserta lainnya. Sebagaimana kegiatan pada umumnya, acara diawali dengan sambutan Ketua Pelaksana dan Ketua Umum KPM Unisba. Selanjutnya, panitia memberikan beberapa informasi terkait rangkaian kegiatan Open Recruitment mendatang kepada seluruh peserta.


Kami ucapkan selamat berjuang kepada peserta Open Recruitment, semoga tetap semangat untuk mengikuti seluruh rangkaian acara Open Recruitment kali ini dan diberikan hasil yang terbaik.


Laporan Ketua Pelaksana Open Recruitment KPM Unisba Periode 2022

Dokumentasi KPM Unisba


Laporan Ketua Umum KPM Unisba Periode 2022

Dokumentasi KPM Unisba


Peserta Terlihat sedang Mengisi Daftar Kehadiran

Dokumentasi KPM Unisba


Tes Medical Check Up oleh Panitia kepada Peserta

Dokumentasi KPM Unisba



4 views0 comments

Comments


bottom of page