top of page
Search
Writer's pictureKPM UNISBA

Extensive Upgrading of Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2023

Extensive Upgrading of Korps Protokoler Mahasiswa Unisba Periode 2023

Dokumentasi KPM Unisba


Pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023 telah berlangsung acara Extensive Upgrading of Korps Protokoler Mahasiswa Unisba dengan mengusung tema "Elevating The Standards and Quality of Protocols by Expanding Knowledge to Become Professional Protocols" yang bertempat di Gd. Hj. Kartimi Kridhoharsojo.


Acara ini terdiri dari dua rangkaian kegiatan, yang pertama yaitu penyampaian materi keprotokolan oleh Bapak Irvan Raji, S.Pd., selaku Ajudan Sekretaris DPRD Jawa Barat, kemudian dilanjutkan dengan praktik penugasan wisuda dan ta'aruf. Dalam Sambutan Ketua Umum KPM Unisba, Teh Alviana menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk merespons kebutuhan mendalam akan pengetahuan dan pemahaman yang lebih luas tentang dunia keprotokolan khususnya protokol yang ada di DPRD Jawa Barat.


Dalam acara ini, kehadiran pemateri yang luar biasa dari DPRD Jawa Barat akan menjadi langkah strategis untuk berkolaborasi, bukan hanya tentang pengenalan luasnya dunia keprotokolan, tetapi juga membuka pintu untuk menjalin relasi yang erat dengan pihak DPRD Jawa Barat. Selain itu, dengan adanya acara ini seluruh anggota dan pengurus KPM Unisba akan menjadi lebih siap dalam penugasan wisuda dan ta'aruf nantinya.


Semoga ilmu pengetahuan yang diperoleh dapat menjadi manfaat serta menjadi pendorong bagi hubungan yang berkelanjutan antara Korps Protokoler Mahasiswa Unisba dan DPRD Jawa Barat.

Sesi Materi dan Tanya Jawab Upgrading Periode 2023

Dokumentasi KPM Unisba

Praktik Penugasan Upgrading Periode 2023

Dokumentasi KPM Unisba

9 views0 comments

Comments


bottom of page